tadi saya blogwalking, dan menemukan tulisan yang menempati top post di lintasberita. Tulisan tentang akhir dunia pada 2012 menurut penanggalan maya. Ok, saya seorang muslim, da mencoba rasional. Tidak ada teks tertulis yang dijamin keaslian informasinya selain Al-qur’an. Namun, setelah membaca post tersebut, saya menemukan sebua link menarik. video ungkapan scientist nasa tentang mengapa bumi akan berakhir pada akhir musim panas 2012. ada beberapa video disana, yang saya rekomendasikan anda menyaksikannya.

Menurut perhitungan ilmuan nasa, jika budaya penggunaan energi seperti hari ini dipertahankan, es di kutub utara akan mencair pada akhir summer 2012. jika es d kutub utara mencair, temperatur lautan akan menjadi hangat dan laut akan melepaskan gas. banyak gas. Banyak gas yang cukup untuk membunuh kita semua.

Well, wallahu ‘Alam bis shawab. Semua itu masih terbatas perkiraan manusia, Allah jualah yang menentukan. video ini pun belum tentu akurat adanya.Saya sarankan anda menyaksikan videonya sendiri, dan tarik kesimpulannya sendiri.

enjoy. 🙂