Hari ini saya menemukan rumus mengetahui masa depan. maksud saya, kemungkinan besar yang akan terjadi di masa depan orang seseorang. Ada rumusnya. Dan masuk akal. Penasaran? ini rumusnya :

Masa depan adalah sesuatu yang predictable, dalam koridor tertentu. Koridor yang dimaksud disini dalam koridor profesi. Misalkan anda sekarang seorang guru les. Ingin tahu masa depan anda sebagai guru les? Cari lah seseorang yang lebih senior dari anda. katakan lah anda sudah menjadi guru les selama 2 taun. Carilah seseorang yang sudah menjadi guru les selama 10 tahun. Selama anda tidak merubah polanya, kehidupan guru les senior tadi lah masa depan anda.

Misalkan anda sudah menjadi pegawai selama 3 tahun , lihatlah orang yang sudah menjadi pegawai selama 8 tahun. katakan lah orang yang sudah menjalani kepegawaian tersebut adalah manajer anda. Selama anda mengikuti polan manajer tersebut dan tidak menrubah polanya, seperti manajer anda lah masa depan anda.

Kesimpulannya,

Masa depan anda adalah orang di depan anda. Orang yang anda lihat di depan anda. Orang yang menjadi panutan anda. Selama anda mengikuti polanya, seperti orang di depan andalah masa depan anda.

Setuju? atau tidak? berikan pendapat anda. ๐Ÿ™‚