sedari kemarin, rabu (4/4/08) hingga ahad (6/4/08) saya mengikuti seminar “Financial Revolution”-nya Mr. Tung Desem Waringin yang diadakan di gedung JITEC manggadua square. Meskipun saya rasa seminar selama 3 hari itu kurang efektif karena banyaknya promosi training – training lainnya, – dan saya maklumi, berhubung seminarnya free. πŸ™‚ – namun kesan saya dari 3 hari seminar tersebut adalah..

dahsyat.

ada beberapa poin materi yang sangat membekas pada diri saya. seperti :
-21 cara berfikir orang kaya-

1. membuat nilai tambah
2. mempunyai faktor kali
3. memastikan orang lain WIN baru dia WIN ( hal ini sudah saya baca di 7 habit-nya stephen covey. namun Mr. TDW membawakan prinsip ini dengan sangat menarik sehingga saya baru paham disini. )”…

-naikkan harga, turunkan syarat.-

teknik menawar ala TDW. dahsyat sekali. ahaha, baru kemarin saya lihat ada orang menawar tapi malah menaikan harga. pastikan anda datang ke financial revolutionnya untuk belajar hal yang canggih ini.

-Prinsip uang mengejar kita-

-Kenapa orang terbaik di Dunia mau bekerja sama dengan anda-

saya dapat magic words : “Do You Know, Indonesia has 220 MIllion of People…” hmm.. dahsyat tenan.

Dan ilmu yang sangat menarik dari Dr. Ernest Wong Ph.D . seorang peneliti masalah ‘belajar’. seorang pembicara tamu yang diundang oleh Mr. TDW dari Malaysia. Materinya sangat menarik. gaya pencapaiannya pun menarik :

-2 Fundamental Truth :

1. We have limited time
2. In this limited time, we have unlimited choices.

-5 secrets you must discover before you die-

The Saddest Words is “i wish i had…”

-Guncang Bumi-
Mantra pembangkit semangat yang sangat dahsyat.

dan banyak hal – hal baru yang saya baru pelajari, dan membuka paradigma saya. Salah satu yang sangat berkesan adalah “Orang Kaya Berdaya. Orang miskin kalah oleh situasi”. banyak sekali yang saya pelajari dan ingin saya bagikan disini. namun agar lebih dahsyat, sebaiknya anda ikuti saja training-training Mr. Tung. ( Wah, promosi gratis untuk Mr. TDW nih. πŸ˜‰ ) yang pasti, yang saya lihat bahwa Mr. TDW adalah profile orang yang dahsyat.

dan edan tenan. πŸ˜‰

ok. salam hangat, dan dahsyat.