Setelah ada Makna, manfaatnya delivery service jadi kerasa banget. Yang harus dipersiapkan kalau mau bawa bayi untuk keluar itu lumayan: gimana kalo di jalan ingin mimi, lagi ngga mobil, angin malam, dan lain-lain. Sekedar pergi ke Mall yang jaraknya ngga lebih dari 20 menit aja bisa jadi petualangan 😂😂😂.

P.S.

Gue selalu ngira kalo layanan delivery service Domino Pizza itu juara banget, tapi mau mesen untuk daerah Cikutra aja ngga bisa, padahal ada cabang Domino di jl. Jakarta yang jaraknya ngga lebih dari 20  menit 😅 Ujung-ujungnya 14045 deh 😂😂😂