DISCLAIMER : gunakan apa yang pelajari dari post ini HANYA untuk hal – hal yang baik.

diskusi singkat dan beberapa kisah nyata memeberikan saya pemahaman baru yang saya rasa akan sangat berguna untuk anda semua.

Pernah lihat wanita yang, jika anda berikan padanya sekuntum bunga mawar dan puisi hatinya luluh? atau wanita yang sangat menyenangi seorang pria, hanya karena dia terlihat cerdas? atau wanita yang “mencair” ketika melihat seorang yang dengan penuh kharismanya berbicara di hadapan umum? Well, dari berbagai sumber dan pengalaman, saya menarik sebuah kesimpulan sederhana mengenai “3 hal dari pria yang menarik hati wanita” untuk judul diatas saya tambahkan pasti agar shocking. hehe. πŸ™‚

1. keahlian yang sesuai dengan minat dan memenuhi ego si wanita

let’s say si wanita ini orangnya romantis. satu keahlian yang memenuhi kebutuhan romantisisme wanita ini sudah pasti mengetuk hati. contoh : menulis puisi, menyanyikan satu lagu favoritnya secara akustik ( ahaha, ada yang tersindir ), atau kepekaan untuk memeberikan kejutan sudah cukup menyentuh saya rasa.

2. Wibawa

Karena keahlian bersifat subjektif da relatif, saya menemukan satu poin yang saya rasa hampir semua wanita tidak bisa tolak : wibawa. Awalnya saya agak bingung dengan hal ini. Namun setelah mengetahui bahwa salah satu sifat dasar wanita adalah ingin dilindungi serta dipimpin dan wibawa membuat pria memenuhi kebutuhan dasar ini, semuanya terlihat masuk akal seketika.

3. Ketulusan.

Tidak punya keahlian dan tidak memiliki wibawa? coba hal ketiga ini. saya belum pernah menemukan wanita yang tidak luluh karena ketulusan. jika anda pembaca blog ini termasuk golongan yang belum pernah saya temui alias tidak luluh karena ketulusan, tolong bantah saya dan berikan komentar. Ini hal yang pasti bisa dimiliki oleh semua laki – laki, namun permasalahan umum yang ditemui adalah : lamanya waktu yang dibutuhkan dan sudut pandang yang tepat. Artikan ketulusan dengan tepat dan semua hal akan menjadi mudah dalam sudut pandand anda.

Bagaimana menurut anda?

πŸ˜‰